Lompat ke isi utama

Berita

APEL PENCANANGAN RANGKAIAN HUT-ke 16 TAHUN BAWASLU BERDIRI

APEL PENCANANGAN RANGKAIAN HUT-ke 16 TAHUN

Ngawi-Bawaslu Kabupaten Ngawi, Senin 25 Maret 2024 Bawaslu Kabupaten Ngawi melakukan Apel Pencanangan Rangkaian HUT Ke-16 Bawaslu yang di pimpin oleh Danang Wahyudi, ST selaku staf PNS Bawaslu Kabupaten Ngawi . 

Dalam  Sambutan Danang  menyampaikan “Peringatan ulang tahun Bawaslu yang bertepatan dengan Penyelenggaraan Pemilu 2024 ini juga menjadi kesempatan untuk memperingati pencapaian dan kontribusi yang telah dilakukan Bawaslu, refleksi terhadap peran dan kiprah Bawaslu, sekaligus menjadi kesempatan untuk memperkuat hubungan dengan berbagai stakeholder pemilu, seperti KPU, DKPP, partai politik, LSM, dan masyarakat umum” Ujarnya.

Tujuan Apel Pencanangan Rangkaian HUT Ke-16 Bawaslu, Peringatan ulang tahun ke-16 pada 9 April 2024 Bawaslu merupakan momen penting yang menandai perjalanan panjang Bawaslu dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu di Indonesia. Sebab, dalam rentang waktu tersebut terdapat berbagai tantangan dan hambatan dalam memperjuangkan integritas pemilu yang berkualitas. Berharap Bawaslu semakin maju dan  semakin solid.