Lompat ke isi utama

Berita

RUTINITAS SENIN PAGI BAWASLU KABUPATEN NGAWI

RUTINITAS SENIN PAGI BAWASLU KABUPATEN NGAWI

Ngawi, Bawaslu Kabupaten Ngawi - Apel pagi merupakan kegiatan rutinitas yang wajib dilaksanakan pada hari Senin. Untuk itu sebagai bentuk dari kedisiplinan para pegawai dilingkungan Bawaslu Kabupaten Ngawi. Kegiatan Apel pagi dipimpin oleh saroni anggota Bawaslu  Kabupaten Ngawi pada hari ini, Senin (6/5/2024).

Kegiatan Apel pagi diikuti oleh, jajaran pimpinan dan sekretariaran bawaslu kabupaten ngawi.

Pada kesempatan ini, saroni dalam arahannya mengatakan, kita harus selalu jaga kesehatan dan kekompakan apalagi tahapan pemilihan 2024 sudah berjalan.

Saroni menambahkan, Kami berharap, kita fokus juga dalam kegiatan yang sudah berlangsung dari minggu kemarin yaitu penerimaan calon panwaslu kecamatan pada pemilihan tahun 2024 yang minggu sebelumnya pendaftaran panwascam existing dan saat ini yang berlangsung untuk panwascam baru.

Selanjutnya, kita harus jaga kedisplinan pada kegiatan ini, karena pendaftaran yang berlangsung tiga hari ini dimulai dari minggu tanggal 5 dan akan hari terakhir pendaftaran yaitu hari selasa tanggal 7 dari pukul 08.00 sampai jam 23.59.

Untuk itu kita harus selalu jaga kondisi, jaga kesehatan dan selalu jaga kekompakan demi suksesnya kegiatan yang sudah dilaksanakan ini.