Lompat ke isi utama

Berita

AGENDA PLENO : PERSIAPAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PANWASLU KECAMATAN EXISTING dan PEMBUKAAN REKRUTMEN BARU

Pleno Rutin

Ngawi, Bawaslu Kabupaten Ngawi - Agenda Rutin yang selalu dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Ngawi adalah melaksanakan kegiatan Rapat Pleno bertempat di Ruang Rapat Komisioner Diikuti oleh seluruh Komisioner, hadir dalam rapat pleno tersebut. (2/5/2024).

Pelaksanaan rapat pleno yang dilaksanakan rutin setiap hari Rabu.  Dikarenakan tanggal merah (libur) pada hari rabu (1/5) maka rapat pleno dilaksanakan pada hari kamis (2/5). Rapat pleno rutin merupakan intruksi dari Bawaslu RI yang harus wajib di lakukan. Beberapa hal yang dibahas dalam rapat pleno kali ini antara lain persiapan pengumuman peserta existing yang memenuhi syarat sebagai calon anggota Panwaslu Kecamatan untuk pimilihan tahun 2024 serta rencana pengumuman di bukanya pendaftaran calon anggota panwaslu kecamatan baru . 

Saroni selaku ketua pokja perekrutan menyampaikan “ untuk fokus pada persiapan penerimaan calon panwaslu kecamatan baru yang akan di buka pada tangga 5 mei 2024 untuk memenuhi kebutuhan di setiap kecamatan yang masih belum terpenuhi” ujarnya.